Elvy Sukaesih saat Tiba di Polda Metro Jaya: Ya Allah, Ya Rabbi


Elvy Sukaesih & Dhawiya Zaida (Foto: Instagram @elvy_sukaesih)
Shalmi - Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Metro Jaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.00 WIB. Kehadirannya, ditemani kuasa hukum sekaligus menantu Elvy, Zacky Alatas.
Elvy datang untuk memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus dugaan narkoba yang dilakukan anak, mantu, serta calon mantunya.
Pedangdut berusia 66 tahun itu tidak banyak berucap saat sejumlah awak media berusaha bertanya soal kabar dirinya. Elvy lebih banyak tertunduk dan terus melangkahkan kaki untuk masuk ke Gedung Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.
"Ya Allah, Ya Rabbi," itulah kata yang dilontarkan Elvy ketika sejumlah awak media berkerumun di sekitarnya, Senin (26/4).
Pelantun 'Seujung Kuku' ini datang mengenakan hijab polkadot berwarna hitam-putih, baju hitam lengan panjang, serta celana hitam.
Elvy juga datang bersama salah satu anak, Fitria Sukaesih, dan seorang cucu,untuk menemani sang ibu dalam kunjungannya kali ini.
"Doain aja. Hatinya Umi selalu tetap tabah dalam menerima ujian ini. Karena memang umi pasti syok banget," kata Fitria saat tiba di PMJ.


Dhawiya, Muhammad, Syechan, Chauri dan Ali ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 16 Februari lalu. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan Muhammad adalah Bandar Sabu yang beroperasi di daerah Cawang. 
Total barang bukti sabu yang didapat sebanyak 1,32 gram, dan sejumlah alat hisab sabu. Mereka kini telah ditahan di Polda Metro Jaya.
Share on Google Plus

About Shalmi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment